Pelalawan Menyala, Cagubri Abdul Wahid dan Cabup Zukri Saling Sinergi untuk Bangun Pelelawan

Deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan H Zukri dan Husni Tamrin, Kamis (29/8/2024)

Pangkalan Kerinci ((Riaubernas) - Calon Gubernur Riau Abdul Wahid turut serta menghadiri Doa bersama sekaligus deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H. Zukri dan Husni Thamrin di Pangkalan kerinci, kamis (29/8/24)

Kegiatan Deklarasi diawali dengan membaca surat yasin, tahtim, tahlil dan doa kemudian dilanjutkan dengan deklarasi dari partai pendukung, setelah itu baru longmarch menuju kantor KPU.

Cagubri Abdul Wahid dalam sambutannya mengatakan kehadiranya merupakan kolaborasi dirinya bersama cabup zukri baik sama satu kolaisi dukungan, juga dalam kesefahman visi membangun pelelawan lebih baik.

"Saya hadir untuk sahabat saya H. Zukri, kami bekerjasama dalam koalisi, juga berkomitmen untuk saling sinergi membangun kab. pelelawan" jelas wahid.

Selain itu Cagubri yang didukung tuan guru Ustadz Abdul Somad ini juga bercerita kenapa akhirnya siap maju sebagai calon gubernur riau.

"Saya sama Pak Bupati ini sudah lama berteman, sejak sama-sama di DPRD Riau, kami sempat berdiskusi, jika pak zukri maju di pilgub, saya tidak maju, tapi kita harus tetap bersama-sama, saya dan pak bupati ini juga sama-alumni pesantren" cerita Cagubri Muda ini.

Wahid juga mengatakan, ia maju karna didorong oleh sahabatnya Tuan Guru Ustadz Abdul Somad.

"Saya awalnya memang belum punya niat, namun saya diminta tuan guru UAS maju, menurut UAS saya ada kemampuan membasa riau lebih maju" ceritanya lagi.

dikatakan wahid lagi "untuk itu hari ini kami hadir memohon doa restu dan dukungan masyarakat, kami akan saling bekerja sama menyelesaikan persoalan pembangunan di pelalawan, terutama soal jalan, jalan listas bono salah satunya, soal pendidikan dan lainnya" tutup cagubri dengan slogan Bermarwah ini.***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar