Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Batam, Bupati Zukri Berharap Membawa Keberkahan Bagi Pelalawan

BATAM, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE menyambut kepulangan 336 jamaah haji Kabupaten Pelalawan Tahun 1445 H/2024 M yang tergabung dalam kloter 12 BTH bersama jamaah haji asal Kabupaten Meranti di asrama Haji Batam, Kamis (4/7/2024).

Turut hadir bersama Bupati Pelalawan, Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Kabiro Kesra, Kakanwil Kemenag Riau Drs. Muliardi, Kepala Kemenag Pelalawan Jisman, Asisten I Zulkifli, Asisten II Drs. Fakhrizal.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada seluruh jamaah haji Pelalawan.

"Selamat datang kembali saya ucapkan kepada seluruh jamaah haji yang baru pulang, terutama kepada jamaah haji Pelalawan ke tanah air. Saya sangat bahagia bisa melihat senyuman bahagia seluruh jamaah haji Kabupaten Pelalawan karena kebahagiaan bapak dan ibu adalah kebahagiaan saya, senyuman dan kebahagiaan kalian adalah senyuman saya juga, dan semoga membawa berkah bagi Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Bupati Zukri juga berharap agar seluruh jamaah haji dapat menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

"Saya juga sangat bahagia karena bisa langsung berjabatan tangan dengan orang-orang yang dimuliakan oleh Allah yang baru selesai menunaikan ibadah haji. Doa saya semoga seluruh jamaah haji Allah jadikan haji yang mabrur dan mabrurah dan semoga kita semua diberikan kesempatan oleh Allah, dipanggil kembali untuk menunaikan ibadah haji dan umroh ke tanah suci Mekkah. Semoga anda semua dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat luas. Tetap jaga kesehatan, agar bisa bertemu dan berkumpul dengan seluruh keluarga," tutup Bupati. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar