Olahraga Bersama HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Pelalawan, Diwarnai Lomba Masak Nasi Goreng

PELALAWAN - Ratusan masyarakat antusias turut meramaikan olahraga bersama dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang di gelar oleh Polres Pelalawan di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) depan kantor Bupati Pelalawan, Sabtu (29/6/2024) pukul 07.00 Wib.

Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 mengusung tema"  "Polri Presisi mendukung Percepatan transformasi Ekonomi Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas"

Olahraga bersama dilaksanakan, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 serta membangun Sinergitas antara POLRI, TNI dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan juga dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE,
Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny. Yetty Suwinto, Dandim 0313/KPR LETKOL INF Setiawan Hadi Nugroho beserta Istri, Kejari Pelalawan Azrizal, SH.,MH beserta Istri, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Benny Arisandi, SH., MH beserta Istri, Kepala Pengadilan Agama Pelalawan Ali Muhtarom, S.H.I., M.H.I,
Ketua FPK Pelalawan H. T. Nahar, Wakapolres Pelalawan KOMPOL I Komang Aswatama, SH., S.IK, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Awis I Komang, Ketua KONI Pelalawan Marjohan syah SE, Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Samsul Bahri,
Anggota DPD terpilih Sdr. Abdul Hamid, S.Pi., M.Si, Pejabat Utama Polres Pelalawan, Para Kapolsek jajaran, Humas PT. RAPP Yon Agamar, Personil Polres Pelalawan dan Bhayangkari, Insan Pers
Serta para tamu undangan dan masyarakat kota Pangkalan Kerinci.

Acara di awali dengan pelepasan gerak jalan santai dengan star finis dari lapangan Publik Kreatif mengelilingi perkantoran Bupati Pelalawan oleh Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan serta Forkopimda yang hadir, dan dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan Ruang Publik Kreatif.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat yang telah turut serta hadir dan mengikuti olahraga dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir di lapangan Publik Kreatif dalam rangka olahraga bersama dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, untuk itu saya menghimbau mari kita biasakan berolah raga agar tubuh kita tetap sehat bugar", ungkap Kapolres.

"Selain itu, saya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat TNI, Polri, mari kita bersama saling bahu-membahu menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Pelalawan agar tetap aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 yang akan datang", imbuh AKBP Suwinto.

Olahraga bersama HUT Bhayangkara ke 78 di RPK juga diwarnai dengan acara lomba memasak nasi goreng yang dikuti oleh Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan dan seluruh Forkopimda, dengan diiringi hiburan musik serta serta pencabutan kupon hadiah utama berupa 1(satu) unit Sepeda Motor Honda beat serta door Prize menarik lainnya.

Ira, warga Pangkalan Kerinci yang beruntung mendapatkan kupon undian berupa Sepeda Motor Honda Beat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pelalawan yang telah melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pelalawan atas terselenggaranya acara ini, saya berharap acara seperti ini tetap di laksanakan agar silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat di Kabupaten Pelalawan tetap terjaga", harapnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar