Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Pelalawan Sembelih 9 Ekor Sapi Qurban

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijrah tahun 2024, Senin (17/6/2024). Kegiatan berlangsung di Lapangan Praktek SIM Sat Lantas Mapolres Pelalawan, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Yetti Suwinto.

Hadir juga dalam kegaiatan tersebut, Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, S.H., S.I.K, Kabag Ops Kompol Maison, SH, Kabag Ren Kompl A. Z. Rofiqi, S.H, Kabag SDM Kompol Indra Rusdi, SH, Para PJU Polres Pelalawan, personil Polres Pelalawan dan Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Pelalawan.

"Ada sebanyak 960 kupon yang kita bagikan kemasyarakat. Hewan qurban yang kita sembelih hari ini berasal dari sumbangan saya dan dari personel berjumlah 7 ekor sapi. Kemudian 4 ekor dari perusahaan yang di serahkan ke Polres Pelalawan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK.

AKBP Suwinto menyampaikan, bahwa peringatan hari raya Idul Adha ini, kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Serta jadikan juga sebagai momentun semangat rela berkorban untuk membantu sesama dan semata-mata hanya mengharapkan ridho ilahi.

"Saya berharap, kegiatan qurban ini akan terus terlaksana setiap tahunnya guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personil Polres Pelalawan," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar