MTQ Kecamatan ke 23 Diselenggarakan di Pinang Sebatang, Penghulu Arizal Siap Berikan Yang Terbaik

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Camat Tualang Mursal, S.Sos beserta Pimpinan Kecamatan lainnya dan Penghulu Pinang Sebatang Arizal meninjau tempat pelaksanaan MTQ ke 23 tingkat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak di lapangan Pujasera Lela Raja Kampung Pinang Sebatang.

Pelaksanaan pembukaan MTQ ke 23 nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni mendatang dan akan dibuka oleh orang nomor satu di Kabupaten Siak yaitu Drs Alfedri M.Si. "Kita pastikan kesiapan tuan rumah yaitu Pinang Sebatang, hari ini rapat terakhir. Dan tadi barusan cabut undi untuk Pawai Taruf dan Stand Bazar," kata Camat Tualang Mursal S.Sos kepada Riau Bernas, Rabu (12/6/2024).

Selanjutnya, upika Kecamatan Tualang melakukan survei lapangan untuk meletakan posisi Astaka, Stand Bazar dan lainnya. "Untuk tempat sangat respentatif, semoga pelaksanaan MTQ kali ini sukses terlaksana, serta tujuan pelaksanaan MTQ ini bisa terwujud," harapnya.

Penghulu Pinang Sebatang Arizal mengaku siap sebagai tuan rumah Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini. "Kita pastikan siap. Kita akan kasih yang terbaik untuk peserta MTQ tingkat Kecamatan ini. Target kita tidak muluk-muluk cukup bertengger di lima besar aja," pungkasnya. (Infotorial/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar