Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan, Ini Pesan Bupati Zukri

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Wakil Bupati H. Nasarudin, SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, Sekda Pelalawan H. Abdul Karim, Bupati Pelalawan H. Zukri.,SE melepas keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Pelalawan menuju Bandara Sulthan Syarif Qasim Kota Pekanbaru untuk diterbangkan menuju bandara Hang Nadim Batam, selanjutnya diberangkatkan ke Bandara Internasional Jeddah, Arab Saudi, dini hari tadi, Kamis ( 23/5/2024 ) di Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

"Kami mengingatkan kita semua berangkat dalam keadaan betul-betul iklas. Supaya haji kita kali ini betul-betul mendapat ridho Allah SWT," kata Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE, saat melepas JCH.

Tampak ratusan masyarakat memenuhi pelataran Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, dimana kehadiran mereka adalah untuk mengantarkan keluarga, sanak family untuk melaksanakan ibadah haji.

Sebelum Jemaah Calon Haji diberangkatkan, Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan agar Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan selalu menjaga kesehatan, jika ada yang sakit untuk segera berobat, sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan ibadah haji, dan mudah-mudahan JCH Kabupaten Pelakawan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur, mabrurah.

Bupati Zukri juga berpesan kepada JCH Kabupaten Pelalawan untuk selalu menjaga kekompakan, karena kekompakan salah satu faktor penentu keberhasilan pelaksanaan ibadah haji. Selain menjaga kekompakan, Bupati Zukri juga meminta kepada JCH Kabupaten Pelalawan jika berjalan jangan pergi sendiri, usahakan ada teman untuk mengawankan, hal ini adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terakhir Bupati Zukri, meminta kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan untuk saling kenal mengenal, dengan demikian akan timbul rasa kebersamaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Tak lupa juga Bupati Zukri juga mendo'akan JCH Kabupaten Pelalawan agar selamat pergi dan selamat pulang, dan selalu berkecukupan tidak kurang apapun, sehingga dapat meyelesaikan semua proses pelaksanaan ibadah haji dengan baik. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar