Pererat Silaturahmi, RAPP Estate Ukui Goro Bersama Masyarakat Desa Kesuma

Karyawan RAPP Estate Ukui goro bersama masyarakat bersihkan Kantor Desa Kesuma, Pangkalan Kuras, Sabtu (11/5/2024).

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar operasional perusahaan, puluhan karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) bergotong royong bersama masyarakat Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (11/5/2024).

Sekitar 60 orang lebih karyawan dan warga berbaur bahu-membahu melakukan pengecatan dan pembersihan lingkungan dan kantor desa yang berlokasi di Dusun Bukit Kesuma.

Haikal Sandi, Kepala Urusan (Kaur) Desa Kesuma mengucapkan terima kasih kepada RAPP yang telah memilih Desa Kesuma dalam kegiatan gotong royong (goro) bersama ini. "Terimakasih kepada RAPP. Kita berharap kegiatan positif ini dapat terus berjalan ke depannya," harap Haikal.

Di lokasi yang sama, Askep Social Government Relation (SGR) RAPP Estate Ukui, Dina Trinawati mengatakan, goro ini sangat penting dilakukan di desa-desa sekitar operasional perusahaan, agar hubungan karyawan dan masyarakat tetap terjalin dengan baik dan saling kenal guna menjaga silaturahmi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Community Development RAPP, untuk menjaga silaturahmi antara karyawan dan masyarakat sekitar operasional," katanya menekankan.

Terlihat hadir pada giat tersebut yakni Ketua RT dan RW, Kepala Dusun, perwakilan kader Posyandu, dan bidan desa. Sementara dari pihak perusahaan tampak hadir juga beberapa perwakilan dari departemen Estate Ukui.

RAPP yang merupakan unit usaha dari Grup APRIL memiliki filosopi 5C yaitu Good for Community, Country, Climate, and Customer, Company. Artinya Keberadaan operasional perusahaan membawa manfaat bagi masyarakat, negara, ilkim, konsumen, dan dengan begitu akan baik juga bagi keberlanjutan perusahaan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar