Ops Ketupat LK 2024, Pos Pam Polres Rohil Sasar Pengamanan Obvit

Pos Pam Ops Ketupat LK 2024 Di Bagansiapiapi

Rohil (RBC) Satgas Tim Posko Pengamanan ( Pam) Bukit Timah Polres Rohil menyasar Objek Vital ( obvit) di seputaran Simpang Bukit Timah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil Sabtu 13 April 2024 Pukul 05.00 WIB.

Kegiatan berupa Patroli dan pengaturan lalu lintas di lokasi keramaian atau tempat Rawan Laka Lantas, Tim satgas Yakni Bripda Alga Saputra Nasution dan personel lainnya.

Di Hari yang sama Satgas Ops Ketupat di Bagansiapiapi Sasaran 
Objek Vital Kelenteng jalan aman Bagansiapiapi Pukul 08.00 Wib

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. T.rk. MM menerangkan Kegiatan Patroli di Lokasi Rawan Laka Dalam Rangka Ops Ketupat  Lk 2024. Polres Rohil.

Selain Patroli dan pengaturan lalulintas di Wilayah hukum Polres Rohil juga pengamanan Obvit di Simpang Bukit Timah Kecamatan Tanah Putih dan Objek Vital Kelenteng Bagansiapiapi dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024.

Kapolres berharap atas kegiatan tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcarlantas ) yang kondusif di di tempat Rawan Laka Lantas 

"Ini merupakan uoaya agar warga nyaman dalam perjalanan mudik dbalik lebaran, mengantisipasi Tindak Pidana C3 ,Begitu juga Pengguna Jalan merasa aman,  nyaman dengan kehadiran Aparat Kepolisian," terang Iptu Yulanda Alvaleri (*) RBC/SR 

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar