Gesa Pembangunan Di Daerah, Bupati Pelalawan Tandatangani MoaU dengan PT. MAL

PELALAWAN - Bupati Pelalawan, H. Zukri, melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Perusahaan PT. Mekar Alam Lestari (MAL). MoU ini dalam upaya mendukung infrastruktur strategis Kabupaten Pelalawan berupa jalan aspal dua (2) lapis sepanjang 650 m, dan pemeliharaan jalan sepanjang 500 m ruas di Jalan Poros Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumuran. Penandatanganan ini dilakukan di Ruang Rapat coffe morning Bupati Pelalawan di Kantor Bupati Pelalawan, Senin (26/2/2024).

"MoU antara Pemkab Pelalawan dengan PT. MAL ini melalui dukungan CSR perusahaan tersebut. Nantinya, MoU ini akan dijadikan sebagai dasar legalitas bagi pembangunan dimaksud dan selanjutnya pihak perusahaan akan melakukan proses administrasi untuk mempercepat proses lelang berdasarkan desain teknis yang telah dikoordinaksikan dengan pemerintah kabupaten pelalawan," terangnya.

Politisi PDIP Riau ini mengataka, bahwa untuk pelaksanaan kegiatan ini, proses lelang mutlak dilakukan oleh perusahaan sedangkan Pemkab Pelalawan hanya memastikan spesifikasi yang akan dibangun sudah sesuai dengan standar yang telah direncanakan atau belum.

"Sehingga nantinya jalan ini benar-benar berkualitas," tandasnya.

Bupati  Zukri SE juga berpesan pada jajarannya agar dapat melakukan dengan tuntas pekerjaan pembangunan, baik melalui anggaran APBD maupun Bantuan Perusahaan.

"Saya pesan agar dinas terkait dapat menggesa pekerjaan yang sudah di rencanakan di tahun ini," tegasnya.

Tambah Bupati Pelalawan H. Zukri SE bahwa MoU tersebut bersifat Mengikat dan Legalitas sehingga Perusahaan dapat melaksanakan CSR tersebut tanpa ada hambatan.

"Inshaallah dengan adanya MoU ini Perusahaan dapat bekerja dengan Maksimal membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan" Tambah H. Zukri SE

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga Pembangunan di tempat yang telah di bantu oleh Pemerintah maupun Perusahaan Nantinya.

"Semoga Masyarakat dapat menikmati dan  menjaga dan memanfaatkan jalan yang akan di buat Pemkab Pelalawqn atas CSR perusqhqqn ini. (ndy) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar