Kampanye Tatap Muka Jelang Minggu Tenang, Birukan Riau, Pasha Ungu Akan Jadi Jurkam Pemilu 2024

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sigit Purnomo Syamsuddin Said, S.A.P atau lebih dikenal sebagai Pasha Ungu akan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pada perhelatan Pemilu Gubri mendatang. Hal itu dilakukan Ketua BM PAN, jika warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau memilih Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Siak, Caleg Provinsi dan Caleg DPR Dari Partai Matahari Putih Bersinar.

"Jika bapak dan ibu pilih caleg dari Kabupaten, Provinsi dan Ri dari PAN dan Riau jadi biru, maka saya akan mengangkat diri menjadi Jurkam Gubernur Riau (Drs Alfedri, red) nanti," orasi Pasha Ungu saat melaksanakan kampanye tatap muka di Gor Tualang, Sabtu (10/2/2024).

Orasi Vokalis Ungu itu langsung disambut tepuk tangan oleh para simpatisan dan masyarakat yang hadir pada kampanye di hari terakhir itu.

Pasha Ungu juga menyampaikan kepada masyarakat Riau, jiki dirinya menjadi masyarakat Riau, Dia akan memilih Dr. Irvan Herman Abdullah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

"Jika saya warga Riau saya akan coblos dia (Irvan Herman, red), kenapa ? susah hari ini kita mencari wakil rakyat yang amanah, betul gak. Dia orang muda yang kuat, perkasa, dan penyayang, pastikan bapak ibu pada tanggal 14 Februari pilih Dr. Irvan Herman, jangan kemana-mana ya bapak, ibu," jelas Pasha sembari mengajak mencoblos nomor 2 pada surat suara berwarna kuning.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada masyarakat yang hadir untuk mencoblos caleg Kabupaten/Kota, Provinsi dari Partai PAN. "Ini kesempatan emas kita, betul gak, tinggal 3 hari lagi minggu tenang, saya aja punya dapil bapak, ibu. Demi sahabat saya, demi saudara saya, saya tahu beliau ini orang baik, kenapa pilih orang lain, kenapa pilih yang jauh lagi," sebut dia.

Dia menyebutkan, apabila ibu dan bapak mempunyai keinginan, punya kebutuhan, punya harapan, punya cita-cita, inilah dia bapak dan ibu. "Jangan lupa pilih Dr. Irvan Herman, jika beliau terpilih nanti, dia lupa, saya akan cubit dia. saya ingatin, sana balik lagi, siap," ujarnya.

Pasha Ungu mengingatkan kepada masyarakat Riau, jika masyarakat Riau ingin ia datang lagi kesini, Irvan Herman jadi DPR RI, pemimpin kita abang kita Alfedri mau jadi Gubernur Riau, "Saya akan menjadi ketua tim pemenangan beliau untuk menjadikan beliau gubernur Riau, betul tidak. Semua intinya, PAN menang dulu di Pemilu ini, kita rapatkan barisan, kita tunjukan kepada mereka," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs. Alfedri. Ia menginginkan masyarakat Siak Provinsi Riau memilih caleg dari PAN baik itu Legislatif Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI.

"Supaya bermitra dengan Bupati, jalur dua diselesaikan, peningkatan jalan Bunut ke Mandau tahun 2024 ini, maka pilihlah caleg Kabupaten, Provinsi yaitu Tony Chandra, Zulfi mursal dan Irvan Herman dari DPR RI, beliau amanah, supaya Siak lebih berkemajuan lagi," ungkap Bupati Siak itu. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar