EMP Bentu Limited dan Bakrie Amanah Gelar Khitanan Massal di Langgam

Manajemen EMP Bentu Limited bersama Pemerintah Kecamatan Langgam dan Puskesmas Langgam berfoto bersama dengan perwakilan peserta khitanan massal kerja sama EMP Bentu Limited bersama Yayasan Bakrie Amanah, Kamis, 21 Desember 2023.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - EMP Bentu Limited bekerja sama dengan Yayasan Bakrie dan Pemerintah Kecamatan Langgam menggelar khitanan massal, Kamis, 21 Desember 2023. Kegiatan tersebut dipusatkan di Puskesmas Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan tersebut juga didukung OKP antara lain Karang Taruna Langgam dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Langgam. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti sebanyak 85 anak didaftarkan orangtuanya dari kuota awal sebanyak 77 anak.

Hadir pada kegiatan tersebut Acting External & Internal Relation Coordinator EMP Bentu Limited, Manshur Dwi Bekti, Camat Langgam yang diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Langgam, Muhaimin, Kepala Puskesmas Langgam Reni Asriyanti, Sekretaris Lurah Langgam Nanda Nofela serta tokoh masyarakat dan peserta khitan.

Manshur Dwi Bekti menyampaikan bahwa khitanan massal ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilakukan EMP Bentu Limited bersama Bakrie Amanah. Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan Yayasan Bakrie Amanah kepada masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Awalnya kami memberikan untuk 77 anak. Tapi hingga kegiatan ini dilaksanakan sudah mendaftar sebanyak 85 orang. Kami tetap akan melayani mereka semua. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang bermukim di Kecamatan Langgam,” ujar Manshur.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Langgam, Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada EMP Bentu Limited dan Yayasan Bakrie Amanah, atas terselenggaranya kegiatan ini. Pihaknya berharap agar bakti sosial ini bisa dilakukan setiap tahunnya.

Dari pantauan lapangan, peserta yang ikut khitanan massa tersebut terlihat sangat antusias. Apalagi perusahaan dan Yayasan Bakrie Amanah memberikan bingkisan kepada setiap peserta yang ikut. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar