Rudi Fajar : Pertemuan Itu Penting

PT RAPP Buka Puasa Bersama MKP Pelalawan

Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) Kabupaten Pelalawan berfoto bersama dengan manajemen RAPP setelah acara berbuka bersama di Unigraha Hotel.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jalinan silahturahmi antara PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan terus terjalin dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Direktur RAPP, Rudi Fajar saat acara buka bersama dengan Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) di Hotel Unigraha, Jumat (24/6).

"Pertemuan itulah yang sangat penting dalam menjalin hubungan silahturahmi. Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini manajemen RAPP dapat berbuka puasa bersama dengan MKP Kabupaten Pelalawan, bisa terlaksana dengan baik," katanya dalam kata sambutannya.

Dalam pertemuan tersebut ia menceritakan perkembangan RAPP sebagai perusahaan yang memproduksi pulp dan kertas ini semakin baik. Ditambah dengan sedang dibangunnya pabrik kertas yang baru.

"Kita harap dengan dibangunnya pabrik baru, produksi kertas semakin meningkat dan perekonomian daerah juga ikut terangkat," tandasnya.

Ketua MKP Kabupaten Pelalawan, H M Nasir mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi antara masyarakat Pelalawan dengan manajemen RAPP yang telah dilakukan sejak dulu.

"Kami mengharapkan perusahaan terus merekrut pemuda-pemudi Pelalawan untuk dapat mengembangkan diri di RAPP. Saya menyampaikan usulan ini demi kemajuan Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap ke depannya, MKP dan PT RAPP bisa rutin mengadakan pertemuan, dua atau tiga bulan sekali. Hal ini selain untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi antara kedua belah pihak, juga bisa disampaikan hal-hal yang diperlukan demi kemajuan daerah ini. (***)


Editor    : Ai



 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar