64 Pembalab Ikut Etape 1, Satu Pembalap Absen

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 64 pembalap sepeda profesional mengikuti Etape 1 Tour de Siak tahun 2023 di depan Istana Siak, Sabtu (2/12/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Satu pembalap dari Singapura dinyatakan absen atau tidak ikut pada event yang kesembilan kali ini.

Pembukaan etape satu langsung di buka oleh Bupati Siak Drs. Alfedri, didampingi Polres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Kabid TIK Polda Riau Kombes Hasyim.

Race Directur Tour de Siak tahun 2023 Sondi Sampurno mengatakan, para pembalap akan menempuh jarak 127 KM melewati Kecamatan Siak, Dayun, Mampura, Koto gasib, dan finish di Depan RSUD Kabupaten Siak. "Sebanyak 64 yang ikut, satu tak ikut dari Singapura," kata Sondi Sampurno saat dijumpai Riau Bernas di Depan Star Istana Siak.

Hal senada juga disampaikan Bupati Siak, Drs Alfedri. Ia menyebutkan para pembalap internasional tersebut akan menempuh 127 KM pada Etape 1 yaitu, Siak, Dayun, Mampura, Koto gasib, dan Siak. "Semoga ini berjanan sukses dan lancar, kita berharap antusias masyarakat meningkat serta mempromosikan siak lebih baik lagi," jelasnya.

Bupati Siak sudah menambah destinasi wisata seperti Sky Walk, Lift kaca, cafe maupun restauran, "Semoga kunjungan masyarakat ke Siak semakin bertambah," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar