Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68

Kapolres Siak Terima Dua Penghargaan Dari Kapolda Riau

Pekanbaru (Riaubernas) - Kapolda Riau Irjen Pol H. Mohammad Iqbal Sik. M.H memberikan dua penghargaan kepada Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK Msi pada Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 Polda Riau di Ballroom hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (25/09/2023)

Syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 juga dihadiri oleh  Wakapolda Riau Brigjend Pol Drs. K Rahmadi, S.H, M.H, Dirlantas Polda Riau, para Pejabat Utama Polda Riau, Para Kapolres dan Kasat Lantas Se Polda Riau.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada jajaran Lalulintas se Polda Riau dalam beberapa kegiatan lomba dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 68. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Riau kepada satuan lalu lintas yang diterima oleh Para Kapolres.

Satuan Lalu Lintas Polres Siak mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau sebagai terbaik pertama dalam penampilan Polisi Cilik (Pocil) diikuti oleh Satuan Lalu Lintas Polres Dumai sebagai terbaik II dan Satuan Pokres Pelalawan sebagai Terbaik ke III. Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, M.S.I.

Prestasi lain yang diraih oleh Satuan Lalu Lintas Polres Siak adalah sebagai Terbaik ke Dua Satuan Lalu Lintas terbaik dibawah Satuan Lalu Lintas Bengkalis sebagai terbaik I, kemudian sebagai terbaik III diraih oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan.

Tampak juga Polisi Cilik dari Sat Lantas Polres Siak diberikan kesempatan untuk tampil dalam rangkaian acara Syukuran hari Lalulintas Bhayangkara tersebut.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih Polisi cilik Satlantas Polres Siak sebagai terbaik pertama dan Satuan lalulintas terbaik kedua sejajaran Polda Riau.

“Semoga kedepan Satuan lalu lintas Polres Siak semakin lebih baik lagi dan Pocil terus giat berlatih sehingga bisa meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi”, tutup Kapolres (Irvan)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar