Dibuka Ketua DPO, Mubes III IKBMP DIgelar Besok

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jelang Musyawarah Besar (Mubes) ke 3 Ikatan Keluarga Besar Melayu Asli Pangkalan Kerinci (IKBMP) Kabupaten Pelalawan,  yang akan digelar di Rumah Adat Batin Lalang Pangkalan Kerinci tanggal 3-4 September besok, 
ada dua nama yang mencalonkan sebagai Ketua IKBMP.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Mubes III IKBMP Pelalawan, Muhammad Daud, pada media ini, Sabtu (2/2/9/2023). Menurutnya, persiapan Mubes III hampir semuanya sudah rampung tinggal pelaksanaan saja.

"Alhamdulillah, persiapan pelaksanaan Mubes III IKBMP sudah hampir rampung, tinggal pelaksanaan saja. Mubes IKBMP ini direncanakan dua hari yakni tanggal 3-4 di Rumah Adat Batin Lalang Pangkalan Kerinci," katanya.

Dia mengatakan bahwa dalam proses persiapan Mubes III IKBMP ini, selalu Ketua Panitia sejauh ini dia telah menerima berkas balon Ketua ikatan Keluarga Besar Melayu asli Pangkalan kerinci (IKBMP) yang akan memimpin organisasi ini selanjutnya.

"Ya, ada dua nama yang mengajukan diri sebagai balon Ketua IKBMP selanjutnya, yakni atas nama Heriman , S. Sos dan Usman Hakim, SE. MM," katanya.

Lanjutnya, dia berharap Mubes IKBMP ke III ini bisa melahirkan pemimpin IKBMP ke depan dan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Pelalawan ke depannya.

'Ya, kita berharap terpilihnya Ketua IKBMP dalam Mubes nanti akan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Pelalawan ke depannya," tukasnya. (ndy)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar