Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC PP Pelalawan Sudah Ditutup

Lutfi : Sampai Saat Ini Hanya Satu Calon Yang Mendaftar

Didampingi 12 PAC, Rusdianto serahkan kelengkapan berkas bakal calon ketua ke skretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pendaftaran bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, periode 2023 - 2027 hari ini (Selasa, 22 Agustus 2023) telah ditutup.

Hal ini disampaikan Ketua Pengarah Sharing Comite (SC) Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, Sdr. Lutfi kepada awak media di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, Jalan Lintas Timur/Maharaja Indra Komplek KBC No. 01 Pangkalan Kerinci, Selasa (22/8/2023).

Menurut Lutfi, dari mulai dibukanya pendaftaran bakal calon ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan pada Rabu tanggal 9 Agustus 2023 kemarin sampai sekarang ini, hanya satu orang yang mendaftar sebagai bakal calon ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.

"Yaitu Sdr. Rusdianto yang mendaftar pada Jum'at tanggal 18 Agustus 2023 kemarin sekira pukul 10.00 WIB. Dan hari ini  beliau (Rusdianto, red) sudah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftarannya ke sekretariat," ujat Lutfi.

Sambung Lutfhi, untuk pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan sesuai rencana akan dilaksanakan pada Selasa (29 Agustus 2023) mendatang. "Untuk tempat Muscab, kita rencanakan di Hotel Fanbinari. Tapi itu bisa berubah, tergantung situasi dan kesepakatan dari panitia pelaksana Muscab V," terang Lutfi.

Lutfi menambahkan, pelaksanaan Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan rencananya juga akan dihadiri oleh pengurus MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

Sementara itu, Rusdianto ketika diwawancara awak media usai menyerahkan kelengkapan berkas bakal calon ketua di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/8/2023) mengatakan bahwa dirinya siap menakhodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan periode 2023 - 2027.

Bahkan Rusdianto dengan percaya diri mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat dukungan dari 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang ada di 12 kecamatan. "Alhamdulillah, surat mandat dukungan dari 12 PAC untuk menjadi ketua  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan sudah kita kantongi," ucap Rusdianto dengan yakin. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar