Peduli Dengan Olahraga Senam, Jufrizal Serahkan Hadiah Kepada Juara

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tokoh Pemuda Kecamatan Tualang Jufrizal, S.Ap atau lebih dikenal dengan Merun dinilai peduli dan support olahraga Senam Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.

Hal itu disampaikan Merun saat menyerahkan hadiah juara lomba senam sehat yang dilaksanakan di lapangan Pujasera Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Kamis (17/8/2023).

Menurutnya, senam merupakan cabang olahraga yang bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis.

"Para ibu ibu Pinang Sebatang Kecamatan Tualang sering lakukan senam setiap hari Sabtu di Pujasera, kita support itu, disamping silahturahmi dengan seksama juga membuat tubuh sehat dengan gerakan sistematis yang di bimbing oleh instruktur handal yaitu ibuk Nurbaya," jelas politisi Nasdem tersebut.

Jufrizal yang juga Pembina Senam Pinang Sebatang berkeinginan senam sehat yang dibina dirinya lebih diminati oleh masyarakat Tualang. "Tentunya kita setiap minggunya lakukan senam bervariasi, sehingga peserta tidak bosan dan terus bertambah, mudah-mudahan senam Pinang Sebatang terus berkembang dan masyarakatnya sehat semua," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar