Motifasi Personil Yang Baru Selesai Pendidikan

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto : Anggota Polri Harus Siap Bertugas Dimana Saja

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bertempat di lobi gedung utama Polres Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK melaksanakan ramah tamah dan dialog bersama Personil pengiriman Polres Pelalawan yang baru selesai melaksanakan Pendidikan Bintara dan Tamtama, pada Senin (10/7/2023).

Hadir dalam acara ramah tamah tersebut, Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Kabag Ren Kompol AZ. Rofiqi SH dan Pejabat Utama Polres Pelalawan. Sebanyak 15 orang Personil yang baru selesai melaksanakan pendidikan, terdiri dari Bintara Gasum 9 Personil, Bintara Brimob sebanyak 6 Personil terdiri dari 3 Personil Bintara dan 3 Personil Tamtama. Dialog dan ramah tamah terjalin akrab sambil menikmati makan siang.

Di sela-sela acara ramah tamah, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK meyampaikan kepada seluruh personil Bintara dan Tamtama bahwa sebagai anggota Polri harus siap bertugas dan di tempat kan dimana saja. Sebagai anggota Polri harus mampu untuk melaksanakan tugas pokok Kepolisian dengan baik sesuai dengan undang undang kepolisian yang berlaku.

"Sebagai anggota Polri harus mampu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga Polisi akan semakin dekat dan semakin di cintai oleh masyarakat," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.

Lanjut Kapolres, dan yang perlu selalu adik-adik tanamkan dalam hati, "Sebagai anggota Polri kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena kita termasuk orang-orang yang beruntung terpilih sebagai anggota Polri. Apapun pekerjaan yang ditugaskan kepada kita maka laksanakan tugas tersebut dengan baik dan dengan penuh rasa Ikhlas semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT, sehingga pekerjaan yang kita laksanakan bernilai ibadah," pesan AKBP Suwinto, SH, SIK. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar