Diundang Khusus

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, PWI Pelalawan Ikuti Beberapa Perlombaan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, satu-satunya organisasi wartawan yang diundang secara khusus untuk turut memeriahkan sejumlah kegiatan yang ditaja Polres Pelalawan bersempena HUT Bhayangkara. Anggota PWI Pelalawan mengikuti beberapa kegiatan yang diperlombakan oleh Polres Pelalawan mulai dari futsal, domino dan bulutangkis, selain itu, juga mengikuti Lomba Karya Jurnalistik yang ditaja Mabes Polri.

Hal ini disampaikan Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, S.Sos, pada media ini, Kamis (15/6/2023). Menurutnya, di HUT Bhayangkara ke 77 ini hanya PWI Pelalawan satu-satunya organisasi profesi yang dilibatkan dalam pesta kepolisian tingkat kabupaten ini.

"Kita dari PWI memang satu-satunya organisasi profesi yang dilibatkan untuk meramaikan kegiatan HUT Bhayangkara ke 77. Dan memang selain futsal, anggota PWI juga mengikuti kegiatan Domino, Bulutangkis dan Anugerah Jurnalistik Polri dalam Lomba Konten Kreatif Polri 2023," ujarnya.

Disinggung soal pertandingan futsal sendiri, Zulhamsyah menjelaskan bahwa sejauh ini tim PWI Pelalawan sudah siap dengan team yang terbaiknya. Direncanakan pertandingan futsal sempena HUT Bhayangkara ke 77 ini, PWI Pelalawan akan bertanding di pertandingan kedua melawan Polsek Teluk Meranti setelah pertandingan Pemkab Pelalawan B melawan Pol Air.

"Kita dari PWI Pelalawan akan bertanding melawan Polsek Teluk Meranti. Kita siap bertanding dan Insya Allah menang," tandasnya.

Sambungnya, tim Domino dan Bulu Tangkis PWI Pelalawan diharapkan agar memberikan permainan terbaiknya.

Lanjutnya, dirinya berharap dengan keikutsertaan PWI Pelalawan dalam sejumlah kegiatan di HUT Bhayangkara ke 77 ini, hubungan yang sudah terjalin bisa semakin harmoni sesuai tagline yang diusung Kapolres Pelalawan.

"Memang selama ini hubungan kemitraan PWI dengan institusi kepolisian sangat terjaga dengan baik, mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah-daerah," pungkasnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar