Luar Biasa, Kapolres Pelalawan Hadiri Puncak HPN & HUT PWI ke 77 Tingkat Provinsi Riau di Inhil

TEMBILAHAN, RIAUBERNAS.COM - Kemeriahan malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 77 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Tembilahan, Inhil, memiliki arti tersendiri bagi PWI Pelalawan. Hal itu tidak terlepas dengan kehadiran orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Pelalawan, AKBP Suwinto, SH. S.Ik, yang datang langsung di helat bergengsi insan pers yang tergabung di PWI, di Lapangan Gajah, Inhil, Sabtu (27/5/2023).

Ditemui di sela-sela acara, Kapolres yang humble pada wartawan ini menyatakan apresiasinya yang luar biasa pada PWI. Diakuinya, bahwa kehadirannya di Inhil adalah sebagai bentuk penghargaan, dukungan dan support pada kawan, sahabat, dan rasa kekeluargaan dan juga kebanggaan yang menyatu dalam rasa memiliki untuk ikut hadir di malam puncak HPN dan HUT PWI ke 77 di Inhil.

"Meski badan saya agak sedikit 'greges' (demam), tapi saya senang sekali bisa bertemu kawan-kawan PWI Riau di sini. Apalagi acaranya begitu spektakuler. Dan ini menunjukkan kesolidan serta menyiratkan integritas dalam bekerja. Dengan event sebesar ini seolah menunjukkan kebesaran dan ke profesionalan PWI dalam arti sesungguhnya," katanya.

Lanjutnya, apalagi dalam event bergengsi ini dihadiri dari mulai Ketua-Ketua PWI Kabupaten/Kota, Ketua PWI Riau sampai Ketum PWI Pusat. Menurutnya, ini hal yang luar biasa. Ditambah lagi dengan banyaknya lomba-lomba serta rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat. Kekompakan dan kesolidan ditunjukkan organisasi PWI dalam helat ini.

"Ditambah dengan kehadiran para pejabat; dari mulai Bupati, Kapolda dan Kapolres serta para pejabat lainnya, juga perwakilan dari perusahaan, adalah sebagai bukti nyata jika kehadiran PWI memiliki kontribusi nyata yang dirasakan banyak kalangan," ujarnya.

Ke depan, Kapolres berharap PWI semakin kompak dan solid sesuai dengan tema yang digaungkan pada puncak acara ini yakni Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat'.

"Dan saya Kapolres Pelalawan secara pribadi menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 77. Jaya terus PWI dan insan pers, terus berbuat yang terbaik bagi daerah dan bangsa," tandasnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar