Masuk di BTN Cendrawasih Tualang Harus Diperiksa Tim Satgas Covid-19 Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat yang keluar masuk di Perumahan BTN Cendrawasih RK 001 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, akan diperiksa oleh Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang.

Pemeriksaan itu dalam rangkaian disiplin Protokol Kesehatan yang dilakukan Personil Koramil 10 Perawang dan jajaran Polsek Tualang.

"Kita mendisiplinkan Protokol Kesehatan di Posko Darurat Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang tepatnya di BTN Cendrawasih, kita ingin masyarakat perumahan ini patuh mengikuti anjuran pemerintah," ungkap Sertu Th Hutagalung kepada Riau Bernas usai penegakan disiplin di Posko Darurat BTN Cendrawasih, Minggu (6/9/2020).

Selanjutnya, Th Hutagalung bersama tim Satgas lainnya melaksanakan pendataan atau pengawasan kepada masyarakat yang keluar masuk Perum Cendrawasih Kampung Perawang Barat itu. 

"Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat yang lewat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di BTN Cendrawasih khususnya, di Kecamatan Tualang umumnya," jelasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar