Hari ke Dua Ramadhan, Polres Pelalawan Sapa Masyarakat Dengan Berbagi Takjil

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Hari ke Dua Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Pelalawan kembali melaksanakan program berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Kali ini yang menjadi sasaran program peduli dan berbagi Polres Pelalawan adalah masyarakat pengendara, pejalan kaki dan para pedagang di sekitar lokasi. Tepatnya di Jalan Lintas Timur, di depan SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Jum'at (24/3/2023) Sekira pukul 17.00 wib.

Ada 100 paket Takjil yang dibagikan kepada masyarakat, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, S.Ik, didampingi Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol La Gomo, A.Md, Kasat Reskrim AKP Nurahim, S.Ik, MH, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani, S.Ik beserta personil Satlantas dan personil Sat Reskrim Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan Polres Pelalawan Peduli Berbagi ini merupakan wujud rasa kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan.

"Dengan kegiatan berbagi ini, saya berharap dapat meningkatkan ketakwaan kita khususnya para personil Polres Pelalawan kepada Allah SWT. Kegiatan ini Insya Allah akan rutin kami laksanakan setiap hari selama bulan Suci Ramadhan, tentunya di lokasi yang berbeda. Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, sehingga Polri akan terasa semakin dekat dengan masyarakat," terang Kapolres. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar