Perusahaan Tak Bawa Data Lengkap

Bupati Rohil Tunda Penetapan HET LPG dengan Hiswana Migas Riau ,

Photo : Bupati Afrizal Sintong dan Hiswana Migas Rapat pembahasan Harga HET LPG

ROHIL,(RIAUBERNAS.COM) Bupati Rohil  Afrizal Sintong rapat bersama  agen Gas LPG se Rohil dengan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Riau, Rabu (1/3/23) di lantai 8 kantor Bupati Rohil.

Pertemuan dihadiri Ketua Hiswana Migas Riau Tuah Laksamana Negara, Kepala Disperindag Musral SH, dan 13 perusahaan di Rohil dibawah Pertamina  penyalur Ke Agen LPG dimasing masing daerah.

Pihak Hiswana Migas dan 13 perusahaan agen menyampaikan dampak kenaikan BBM menyebabkan terjadi kenaikan harga LPG di semua daerah di Riau dengan demikian  mereka meminta Bupati Rohil mengeluarkan SK terbaru kenaikan HET LPG tersebut

Pada kesempatan itu, Bupati meminta sejumlah data pihak perusahaan bekerjasama dengan Pertamina terkait berapa jumlah kuota di masing-masing perusahaan serta MoU antara perusahaan dengan Pertamina.

Dengan demikian sambung Bupati, Pemda melalui Disperindag sehingga dapat untuk memantau harga diterima masyarakat begitu juga kuota ditetapkan masing- masing daerah sehingga dipastikan sampai kepada masyarakat.

"Harga sudah ditetapkan, kuota juga sudah ditetapkan, tau-tau dilapangan masuk laporan bahwa harga diatas HET dan kuota pun berkurang dan masyarakat kesulitan mendapatkan gas," ungkap Bupati.

Sementara Pihak Hiswana Migas Riau dan perusahaan bekerjasama dengan Pertamina tidak membawa data lengkap .Sedangkan
Bupati minta perusahaan untuk dilengkapi data, akhirnya dtunda tidak melanjutkan pembahasan.

"Dari 13 perusahaan, nanti hubungi masing-masing pangkalan dan membawa data lengkap ,nanti dirapat lagi, baru kita sepakati naik harga LPG," Imbuhnya (RLS /Diskominfotik) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar