Tekan Laju Inflasi, Polres Rohil, Dandim 0321 & Disprindagsar Gelar Pasar Murah

Polres Rohil ,Dandim 0321, Disprindagsar Gelar Pasar Murah

ROHIL,(RIAUBERNAS.COM) Tekan laju inflasi ,Polres Rohil gandeng Kodim 0321 dan (Disprindagsar ) Dinas Perindustrian dan Perdagangan pasar Rohil mengelar kegiatan operasi pasar murah

Operasi pasar murah dalam rangka menekan laju inflasi kenaikan harga barang jelang bulan Ramadhan Tahun 2023 yang hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat menjaga stabilitas ekonomi di seluruh wilayah tanah air.

Kegiatan operasi pasar murah ini merupakan kali pertama diRohil dipusatkan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Jumat (17/2/23) dimulai pukul 08.30 wib sampai selesai.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH, SIK, MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, mengatakan operasi pasar murah ini merupakan bentuk implementasi sinergitas Polres Rohil dan Kodim 0321 serta Disperindag untuk membantu masyarakat mencari harga murah kebutuhan Bapokmas.

Dengan demikian, harapan agar masyarakat dapat terbantu dengan pasar murah dan ini di prioritaskan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Kami sudah siapkan 200 karung beras, gula, telor dan minyak goreng. Untuk konsep pembelian dengan mengunakan kupon", kata AKP Juliandi, SH.

Dalam hal ini pihak Polres Rohil mengupayakan guna memotong rantai pendistribusian untuk mereduksi nilai nominal harga barang. Disamping itu, Polres Rohil juga terus mengupayakan mengelar pasar murah ini  

Kedepan sebutnya akan lebih dengan cakupan item Bapokmas lebih banyak lagi item dengan harapan agar dapat membantu meringankan daya beli warga masyarakat

" Apalagi tak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan", tambah AKP Juliandi.(SR)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar