Miris, Selaku PLH, Sekretaris Inspektorat Tidak Tahu Saat Dikonfirmasi Wartawan

Kantor Inspektorat Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, beberapa minggu yang lalu Bupati Pelalawan H. Zukri meminta pihak Inspektorat untuk melakukan audit terhadap hasil pekerjaan 3 proyek putus kontrak atau gagal yang ada di Pangkalan Kerinci, diantaranya Landscape, Drainase dan Box Culvert.

Menyikapi persoalan tersebut, awak media mencoba mencari informasi sudah sejauh mana dan apa hasil audit tersebut ke Inspektorat Kabupaten Pelalawan melalui Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pelalawan Wardi, SE, MM yang notabene sebagai Pelaksana Harian (PH) Inspektur Inspektorat.

Dan berdasarkan informasi yang didapat, Wardi menjadi Plh terhitung sejak tanggal 18 Januari sampai 1 Februari 2023, karena Inspektur Inspektorat Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim sedang cuti untuk melaksanakan umroh.

Namun saat dikonfirmasi terkait tiga proyek gagal di Kecamatan Pangkalan Kerinci tersebut pada Senin (30/1/2023) di kantor Inspektorat, Pelaksana Harian (Plh) Inspektur Inspektorat Wardi, SE, MM terkesan bingung tidak memahami persoalan dan pura-pura bodoh.

Awalnya Wardi menyambut baik awak media yang sudah sekitar 15 menit menunggu kedatangannya yang belum masuk kantor sejak pagi hari, karena mengikut rapat di kantor Bupati Pelalawan.

"Mau jumpa siapa Pak, apa yang bisa saya bantu," ujar Wardi mengawali pembicaraan.

Namun ketika ditanyakan sejak kapan menjadi Plh Inspektur Inspektorat dan sampai kapan, Wardi malah balik bertanya ke awak media "Suratnya (SK-red) mana".

Lantas awak media menanyakan kembali terkait tiga proyek di Pangkalan Kerinci yang putus kontrak, Wardi menjawab "Kalau itu tanyalah ke PU".

Pertanyaan tersebut dipertegas kembali oleh awak media, bahwa yang ditanyakan terkait apa tanggapan dari Inspektorat terhadap proyek gagal tersebut. Namun bukannya menjawab pertanyaan awak media, dengan pura-pura bodoh dan sambil senyum-senyum Wardi langsung pergi ke ruangannya dan meninggalkan awak media tanpa basa-basi. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar