PS Bhayangkara Z Juarai Open Turnamen Sepakbola RAPP Kapolres Cup 2016

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S Ik berfoto bersama dengan Manajemen RAPP dalam penutupan Open Turnamen Sepakbola RAPP Kapolres Cup 2016, Rabu (27/4) sore di Lapangan Limuno Telukkuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - PS Bhayangkara Z berhasil keluar sebagai juara setelah menundukkan PS Kuantan Tengah 4-1 lewat adu pinalti, setelah imbang 2-2 pada 90 menit pada Open Turnamen Sepakbola RAPP Kapolres Cup 2016, Rabu (27/4) sore di Lapangan Limuno Telukkuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S Ik yang juga penggagas kegiatan ini menyebutkan open turnamen yang diselenggarakan ini dapat menjadi media untuk mempererat silaturahmi baik antar sesama masyarakat maupun antar masyarakat dengan kepolisian.

Disamping itu, melalui kegiatan olahraga ini, kata Edy, dapat memberikan wadah bagi mereka sebagai penegak hukum untuk menyampaikan atau mensosialisasikan berbagai program-program yang sedang dilaksanakan jajaran Polres Kuansing.

Sebelum laga dimulai, Deputi Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudy Tianda bersama SHR Manajer Edy Yusuf untuk Kuansing serta karyawan RAPP mendapatkan kesempatan menjadi penendang bola pertama saat laga dimulai.

"Sebenarnya, ini sudah komitmen PT RAPP untuk mendukung setiap kegiatan pemerintah. Kita melihat, kegiatan ini sangat positif dan bisa menghindari pemuda dari perbuatan negatif," ujar Rudy usai pertandingan.

Lewat turnamen ini, kata Rudi, keberadaan RAPP benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Ia berharap kegiatan ini terus berkesinambungan. Bahkan, jika dilaksanakan tahun depan, tidak tertutup kemungkinan RAPP menurunkan skuad terbaiknya.

"Tidak tertutup kemungkinan kita akan ikut kompetisi di Kuansing," tutup Rudy sambil tersenyum.

WLS Manager RAPP, Matius Ewanto mengatakan kegiatan yang diselenggarakan perusahaan pulp dan kertas ini sebagai wadah silahturrahmi antara perusahaan,  pemerintah dan masyarakat. Sehingga hubungan baik dari ketiga pihak bisa dijaga.

"Saya apresiasi sekali dengan antusias warga Kuansing untuk mengikuti open turnamen ini," ujarnya. (***)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar