Ramah Tamah Dengan Elemen Masyarakat, Kapolsek Koto Gasib Santunan Lansia

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Memasuki hari kedua saat menjabat sebagai Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe, S.H., M.H melakukan ramah tamah dengan seluruh elemen masyarakat Koto Gasib di Mapolsek Koto Gasib, Jum'at (11/11/2022).

Sesudah ramah tamah, orang nomor satu di Kepolisian Sektor Koto Gasib itu juga menyempatkan diri menyantuni orang tua  lanjut usia yang berumur 70 tahun. "Ini bentuk syukur kita terhadap Allah SWT, semoga beban orang tua kita berkurang usai pemberian sembako dan uang tunai," kata Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe, SH, MH usai ditemui Riau Bernas di Kecamatan Koto Gasib.

Kapolsek menilai, ini harus dilakukan demi meringankan beban saudara kita, apalagi harga BBM naik, tentu berdampak pada biaya hidup, "Semoga orang tua kita tetap sehat dan dilimpahkan rezeki," kata mantan Kanit Intelkam Polsek Minas tersebut.

Perihal ramah tamah yang ia lakukan, itu sebagai bentuk komunikasi dan kordinasi kepada seluruh lapisan elemen masyarakat seperti Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda maupun Upika Kecamatan Koto Gasib. "Setidaknya kita dengar masukan dari orang tua dan masyarakat Koto Gasib, apa yang jadi extensi serta menjadikan Kecamatan Koto Gasib tetap aman dan kondusif ," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar