HUT Polantas ke 67, Polsek Tualang Dapat Kejutan Dari SMK 1 Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Tualang Kecamatan Tualang memberikan kejutan kepada Polsek Tualang, Kamis (22/9/2022). Pemberian kejutan oleh Siswa dan guru OSIS SMK 1 Tualang berupa Kue Ultah merupakan wujud dukungan kepada personil Polsek Tualang khususnya Unit lalu Lintas Polsek Tualang karena berusaha mewujudkan Zero Accident (Kecelakaan Nol) di Kota Industri.

"Kita salut dengan jajaran Polsek Tualang dalam mewujudkan Zero Accident dan sebagai pelopor keselamatan berlalulintas," kata Kepsek SMKN 1 Tualang Rozian Elfis, M.Pd kepada Riau Bernas disela sela penyerahan kue Ultah dan Karangan Bunga sekaligus Sempena HUT Polantas ke 67.

Dijelaskannya, taat dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan khususnya lalulintas khususnya untuk siswa, juga termasuk mendukung Polri dalam mewujudkan Zero Accident.

"Semoga di hari jadi polisi lalulintas ke-67 ini, Satuan Lantas Polres Siak dan jajaran bisa mempertahankan pelayanannya dan selalu menjadi pengayom masyarakat yang baik," ujar Rozian.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, Sik didampingi Kanit lantas Iptu A.Ramadhan, SH, M.Si mengucapkan terimakasih kepada SMKN 1 Tualang karena memberikan Kue Ultah dan Karangan Bunga sebagai rangkaian kegiatan hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67 tahun ini.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Kita mendapat kejutan dari Siswa, segenap Guru pendidik, bidang Kesiswaan dan PKS SMK Negeri 1 Tualang. Kami ucapkan terimakasih banyak," kata Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung usai terima kue maupun Karangan Bunga.

Di usia Sat Lantas yang boleh dikatakan tidak muda lagi, Kapolsek berharap dapat selalu memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas khususnya di Perawang. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar