Karena Sakit, Saefullah Ditemukan Tidak Bernyawa

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Warga Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak menemukan Saefullah (52) meninggal dunia usai tergeletak di belakang bengkel Nadeak Jalan lintas Bakal Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Senin (20/6) sekitar pukul 02.30 WIB.

Penghulu Pinang Sebatang, Arizal mengakui, bahwa dirinya dikabari oleh warganya, ada temuan mayat di jalan Baru Bakal disebuah Warung makan.

Ia langsung bergerak kelokasi sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Dari identitas korban bernama Saefullah (52) warga Pangkalan Kerinci sesuai KTP, sedangkan Surat Keterangan Domisili berasal dari Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.

"Sebelum meninggal, Korban (Saefullah, red) sering mondar-mandir kesini dan sekali kali duduk di Masjid Bakal. Atas penemuan mayat tersebut, warga melaporkan kepihak berwajib untuk ditangani," tutup Penghulu Muda di Kabupaten Siak ini.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, SIK membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, kuat dugaan karena sakit, karena tidak ada unsur penganiayaan. Sekira jam 06.20 WIB korban dievakuasi ke mobil ambulance dan sekira jam 07.00 Wib korban dibawa ke RSUD type D Tualang utk dilakukan Visum.

Mayat ditemukan dalam keadaan kaku dalam posisi jongkok diantara pelataran tempat tidur dengan meja (diduga menahan rasa sakit).

Kondisi mayat diperkirakan meninggal lebih 6 s.d 8 jam, korban mengeluarkan kotoran dari duburnya dan tidak ada ditemukan bukti dugaan tindak pidana. "Saat ini mayat masih berada di RSUD type D Perawang, dan masih mencari keluarga korban," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar