Meriah, SMAN 1 Pangkalankuras Gelar Lomba Seni

Salah satu peserta lomba seni yang turut memeriahkan agenda lomba seni di SMAN 1 Pangkalankuras

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kegiatan Pentas Seni Ke-4 yang merupakan agenda tahunan SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras berlangsung meriah di Lapangan SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras, Sabtu (16/4). Kegiatan yang memperlombakan tiga cabang seni ini dinilai bisa memberikan dan memotifasi para remaja yang memiliki kemampuan seni terutama di bidang fashion show, fastifal tari Melayu dan Band.

Hal ini disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Pangkalankuras, Irwan B, S.Pd, pada riaubernas.com, Sabtu (16/4). Menurutnya, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan sekolah yang dipimpinnya dalam bidang seni yang melibatkan sekolah-sekolah SMA/SMK sederajat di Kabupaten Pelalawan agar jiwa seni siswa bisa bermunculan diajang ini.

"Kita menginginkan dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan dan melahirkan anak didik yang berprestasi dalam bidang seni," katanya.

Katanya, jika biasanya kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh Disbudparpora namun kegiatan pentas seni yang menjadi agenda tahunan ini dilaksanakan oleh SMAN 1 Pangkalan Kuras yang menyita perhatian banyak masyarakat untuk ikut menyaksikan dan memeriahkan acara ini.

"Ke depan, kita ingin meningkatkan lagi kegiatan ini. Jika tahun sekarang dan tahun lalu hanya sekolah SMA dan SMK mungkin tahun besok akan ada tingkatan sekolah," ujarnya.

Untuk pengumuman lomba kegiatan ini sendiri direncanakan akan dilaksanakan Sabtu malam nanti yang dirangkai dengan penutupan acara. (fizz)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar