Jalin Silaturahmi, Sat Lantas Polres Siak Buka Bersama Dengan Awak Media

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan awak media di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sat Lantas Polres Siak melakukan buka bersama dengan rekan rekan media di WRP Kecamatan Tualang, Kamis (28/4/2022) malam.

Terlihat kehangatan kedua pilar pembangunan di Kota Industri tersebut, saat berbuka bersama berlangsung, buka bersama juga di hadiri oleh Panit 1 Lantas Polsek Tualang IPTU A Ramadhan, M.Si  berserta jajaran, rekan-rekan media yang bertempat tinggal di Kota Industri.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreni, SIK melalui Panit 1 Lantas Polsek Tualang IPTU A Ramadhan, M.Si mengucapkan ribuan terimakasih, kepada rekan-rekan media semuanya, karena telah hadir memenuhi undangan buka bersama terkhusus kepada ibu Wiwik yang telah menyiapkan tempat.

"Sebetulnya, ini niat kami yang sudah lama diawal bulan puasa, sehingga hari ini bisa berkumpul dengan rekan rekan media dari Perawang. Mengutip bahasa dari bapak Kapolda Riau, bahwasanya media adalah sebagai gelombang informasi teknologi, artinya bisa mengevolusi semua aktivitas masyarakat. Disini, Kami selaku pelindung dan pengayom masyarakat, yang sedikit banyak  selalu bersentuhan dengan awak media, tentu harapan ini sebagai jembatan dan wujud nyata silahturahmi kita," jelas IPTU Ramadhan.

Panit Lantas Tualang juga menjelaskan dan mengutip sebuah hadis, kalau ingin murah rezeki dan sehat jasmani, jagalah  silahturahmi. 

"Atas dasar  inilah, saya Panit Satu Lantas Polsek Tualang mengaturkan ribuan terimakasih kepada rekan rekan sekalian, inilah wujud nyata silahturahmi kita didalam tugas kami, semoga hubungan baik kita terus terjalin demi memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dalam pemberitaan positif, agar masyarakat paham dan cerdas dalam bermedia," harapnya.

Perwakilan salah satu Awak media Wiwik Widanengsih mengucapkan ribuan terimakasih kepada Satlantas Polres Siak terkhususnya Polsek Tualang yang telah mentaja kegiatan buka bersama ini. 

"Semoga dengan buka bersama ini, hubungan silaturahmi kita tetap terjalin erat sekali. Jujur saya pribadi, saya terbilang salut dengan Panit Lantas Polsek Tualang ini beserta jajarannya, sebab beliau sangat peduli dengan rekan rekan media di Tualang. Tetap peduli dengan rekan pers di Tualang, hanya Allah bisa membalas kebaikan komandan (Personil Polsek Tualang, red)," jelasnya

Dengan silahturahmi ini, lanjut dia, pemberitaan positif  dan membangun akan terwujud. "Namun kita tetap melakukan kontrol sosial agar informasi yang positif dan mencerdaskan masyarakat bisa berjalan dengan baik," harap Ketua PWI Kabupaten Siak ini.

Pada kesempatan itu juga, Panit Lantas Polsek Tualang IPTU A Ramadhan, M.Si juga menyerahkan bingkisan kepada awak media yang bertempat tinggal di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar