Buka bersama Pengurus KONI dan Cabor, Supratman: Rakor Persiapan Porprov Kita Bahas Setelah Lebaran

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan melaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus KONI Kabupaten Pelalawan dan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang bernaung dibawah KONI Pelalawan, Jum'at (22/4/2022) di Rumah Makan Pak Itam Pangkalan Kerinci. 

Pada kesempatan itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Pelalawan dan seluruh Cabor yang hadir. Semoga dengan moment ini silaturahmi antara seluruh pengurus KONI Pelalawan dan Cabor semakin erat. 

Supratman juga mengatakan bahwa seyogianya pada kesempatan buka bersama ini juga akan membahas persiapan dalam menghadapi Porprov Riau yang akan di laksanakan di Kabupaten Kuansing, mengingat waktu maka Rapat Koordinasi (Rakor) akan dilaksanakan setelah Idul Fitri 1443 H. 

"Saya berharap kepada seluruh Cabor agar dapat mempersiapkan para atlit yang akan di ikutsertakan dalam Porprov nanti memang betul-betul atlit yang berpotensi dapat menyumbangkan mendali. Tentunya dengan memaksimalkan anggaran yang ada, jadi kita harus benar-benar selektif dalam mempersiapkan atlit yang akan dikutkan dalam setiap pertandingan," ungkap Supratman. 

Supratman juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Bupati Pelalawan guna mencari peluang-peluang sehingga anggaran untuk Porprov bisa ditambah. "Kalau dulu kegiatan Porprov itu ada dana sering dengan Provinsi, namun sekarang itu sepenuhnya ditanggung oleh Kabupaten/ Kota," ujarnya. 

Sementara itu, Asisten I Setdakab Pelalawan Arizal, atas nama Bupati Pelalawan mengatakan dengan buka bersama ini diharapkan silaturahmi antara KONI dan seluruh pengurus serta seluruh Cabor semakin erat, sehingga komunikasi berjalan dengan baik dan singkron. 

"Semoga dengan silaturahmi yang erat dan komunikasi yang baik, KONI Pelalawan dan seluruh Cabor dapat menghadirkan atlit-atlit berprestasi pada Porprov Riau di Kuansing mendatang. Sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di bidang olahraga," tandas Arizal. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar