Waduh, Mau Masuk Alfamar di Pangkalan Kerinci Malah Kesentrum

Mendapati laporan warga yang kesentrum di Alfamart Lintas Timur Pangkalan Kerinci, anggota Polsek langsung turun ke TKP

PELALAWAN (Riaubernas) - Salah seorang Warga Pangkalan Kerinci ingin belanja ke Alfamart yang berolakasi di Jalan Lintas Timur (eks bengkel suzuki) mengalami kesentrum hendak masuk ketokoh retil modren itu, Senin malam (19/4/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Kronologisnya, ketika Apon hendak masuk ke Alfamart badanya langsung gemetaran saat membuka pintu menggunakan tangan kanannya, pas dibawah pintu ada sebuah besi yang diduga adanya aliran listrik.

Hal itu membuat pelanggan Alfamart itu menjadi shock, dan gemetaran. Kemudian pelanggan Alfamart itu dilarikan ke UGD RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, dan dilakukan perawatan mengingat kondisi tubuh gemetaran dan tensi yang mencapai 180 mmHg.

"Waktu mau belanja ke Alfamart, pas buka pintu, langsung kesentrum, kasir nya bilang jangan dekat dekat ke besi di bawah etalase," kata Apon menuturkan saat berada di UGD RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Sambungnya, dirinya sempat mengingatkan karyawan Alfamart harusnya antispasi agar tidak membahayakan pelanggan lain, apalagi kalau sempat terjadi ke orang tua dan orang sakit jantung.

"Malah karyawan nya ngeles mengatakan sudah biasa kesetrum disitu, kalau begitu alasannya, mereka tidak menjaga keamanan konsumen, maka nya saya lapor ke Polsek Pangkalan Kerinci," terangnya.

Dari pantauan media ini, tim personil Polsek Pangkalan Kerinci langsung turun meninjau tempat kejadian sesuai dengan laporan pelanggan alfamart yang jadi korban sentrum di Alfamar Jalan Lintas Timur itu.

"Tim kita turunkan langsung untuk mengecek tempat kejadian serta memberikan himbau kepada pihak pengusaha atau karyawan Alfamart. Sebab pihak Alfamart harus menjaga keselamatan para konsumen yang belanja ke retil mereka," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis, saat menerima langsung laporan pelanggan Alfamart tersebut. (Tim)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar