Anak Usaha Elnusa Teken Piagam Komitmen Kearsipan oleh Arsip Nasional

Jakarta - PT Elnusa Tbk (Elnusa) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Utama (SCU), pada hari ini Jum'at (1/04/2022), melakukan penandatanganan ‘Komitmen Bersama Pembentukan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Teknis Kearsipan Indonesia’ dalam acara Rapat kerja Nasional Bidang Kearsipan Tahun 2022. 

Penandatangan dilakukan oleh Direktur SCU Dian Nugrahaningsih serta tujuh Direktur dari Perusahaan lainnya yang tergabung dalam pembentukan forum tersebut.

Direktur Sigma Cipta Utama, Dian Nugrahaningsih mengatakan bahwa SCU masuk dalam tujuh Perusahaan yang dipercaya dan diberikan kesempatan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) untuk menandatangani komitmen tersebut. 

Kesempatan ini, lanjut Dian, merupakan peluang baik untuk SCU dalam memanfaatkan jaringan di forum komunikasi ANRI dan menggali potensi pekerjaan baru terkait dengan data digital serta pengelolaan physical dokumen dari kementerian yang akan pindah ke Ibu Kota Negara bersama ANRI.

"Ini menjadi langkah nyata sebagai salah satu dorongan dalam mewujudkan visi SCU ‘To Become a Reputable Data Management & ICT Service Company with Total Solution to Create Optimum Value Added For The Stakeholder’ di usianya yang ke-42 tahun di April 2022 ini,” ujar Dian. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar