Komitmen Berantas Narkotika ,Kapolsek Bangko Minta Dukungan Media

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Komitmen jajaran Polsek Bangko dalam memberantas peredaran narkotika khusus diwilayah hukum nya terus berlanjut .

Hal itu dibuktikan dengan berbagai pengungkapan dan penangkapan pelaku dan pengedar barang haram narkotika .

Informasi dari Humas Polres Rohil, Kamis (31/3/22) Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Putra Jonera melakukan pemusnahan barang bukti 171,58 gram dari tiga kasus .

Pemusnahan (BB) tersebut disaksikan pihak Kajari ,PN Rohil dan BNK 


Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto mengatakan, 171,58 gram sabu-sabu merupakan pengungkapan dari dua perkara dengan tiga tersangka 

Adapun tiga tersangka tersebut yakni, Syahputra, M Effendi serta Rio Rustanto.

Dimana sebutnya,  pengungkapan tersangka Syahputra bermula hari Sabtu 19 Maret 2022 sekitar jam 22.00 wib di jalan utama kelurahan bagan barat, 

Sementara penangkapan tersangka M Effendi dan Rio Rustanto  Jumat tanggal 11 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 wib di jalan bahagia kelurahan bagan timur,

Dari hasil interogasi terang Kapolsek, bahwa tersangka mengaku bernama M effendi dan mengaku mendapatkan narkotika sabu tersebut dari Rio Rustanto bertempat di jalan pahlawan, gang Sofyan kelurahan bagan timur.

Dari ketiga tersangka telah diamankan pihaknya telah dilakukan penyidikan, barang bukti sabu sebagian setelah disisihkan guna pemeriksaan ke laboratorium 

Kapolsek juga menerangkan Setelah keluar hasil status barang bukti dari kejaksaan Rohil maka dimusnahkan sebanyak 171,58 gram dari 3 ( tiga ) tersangka. 

"Kita berharap kedepan untuk wilayah Bangko bisa terbebas dari narkoba namun demikian kita minta kerjasama dari masyarakat maupun teman media jika mengetahui ada peredaran narkoba agar memberikan informasi kepada kita," terangnya. 

Sebab tambah Kapolsek, tanpa dukungan semua pihak, maka akan sulit melakukan pemberantasan peredaran Narkotika yang sangat merusak masyarakat tersebut. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar