Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat, YTMN Siap Mencetak Hafidz Handal

Peresmian gedung Yayasan Tahfidz Muhammad Nurhasan di Pulau Payung Pangkalan Kerinci Timur

PELALAWAN (Riaubernas) - Lurah Pangkalan Kerinci Timur Rido Afalda S.STP M.Si menyambut baik berdirinya Yayasan Tahfidz Muhammad Nurhasan di wilayahnya. Dikatakannya dengan adanya lembaga Tahfidz Quran menjadi wadah bagi pembentukan generasi muda yang hafal Qur'an.

"Atas nama Lurah Pangkalan Kerinci Timur, saya bersama beberapa tokoh masyarakat, pengurus Masjid Al Muawanah menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh pengurus Yayasan Tahfidz Muhammad Nurhasan untuk mempersiapkan generasi muda yang cinta Al Quran, yang hafal Quran," kata Lurah Rido di acara peresmian gedung YTMN di RT 001 RW 005  Lingkungan Pulau Payung Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Sabtu (12/3/2022).

Tersebab tujuan mulia, Pemerintah Kelurahan akan mensupport pengurus yayasan untuk terus berkembang mencetak hafid dan Hafidzah handal.

"Tentu kita mendukung, semoga Yayasan Tahfidz Muhammad Nurhasan dilancarkan dan diberi kemudahan dalam mempersiapkan anak anak kita yang hafal Al Quran,"tambahnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Tahfidz Muhammad Nurhasan Susi Zubaidah SE mengatakan bahwa lembaga pendidikan Al Qur'an yang dipimpinnya itu sudah satu tahun berdiri, pada akhir 28 Februari 2022 lalu dilaksanakan milad Perdana sekaligus khatam Al Qur'an Juzz 30. 

"Kita berdiri tepat satu tahun yang lalu, pendidikan hafidz Qur an kita dilaksanakan di kediaman pribadi kami di jalan Cinta Damai Kerinci Kota,"kata Susi

Tersebab dukungan yang besar dari para orang tua santri dan semangat yang begitu besar dari para ustadz dan ustadzah, menjadi energi positif bagi pengurus yayasan untuk terus memajukan dan mengembangkan YTMN menjadi lebih baik lagi.

"Antusias orang tua santri, dan semangat yang besar dari para ustadz ustadzah menambah ghirah kami untuk memajukan pondok Tahfidz ini, Alhamdulillah hari ini, cita cita kita bersama diijabah oleh Allah, gedung YTMN telah berdiri dan  diresmikan, semoga dari gedung ini akan lahir para hafidz dan hafidzah handal," harap Ustadzah Susi mengakhiri (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar