Peduli Korban Gempa di Pasaman

PHR Region Sumatra, SKK Migas dan Dinas ESDM Sumbar Berikan Bantuan

Pasaman – PT Pertamina Hulu Rokan  (Zona-1) yang merupakan anak perusahaan Pertamina (Persero) berkolaborasi dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagut dan Dinas ESDM Provinsi Sumatera Barat mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada para korban gempa di Pasaman Dan Pasaman Barat. 

Adapun bantuan yang diberikan keoada para korban gempa berupa paket sembako, oopok bayi, selimut, susu instan, tenda, kasur, tikar, dan air minum kemasan.

Kehadiran rombongan PHR, SKK Migas dan Dinas ESDM Provinsi Sumatra Barat tersebut disambut oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama di Kantor Camat Ladang Panjang, Senin (28/02 /2022).

Bantuan di serahkan langsung oleh Head of Comunication, relation and CID zona 1 Julianto Tasmat, didampingi Kepala Dinas ESDM Sumatera Barat Hery Martinus, SKK Migas perwakilan Sumatera Bagian Utara Kasman Syaraif, dan disaksikan oleh Bupati Pasaman Benny Utama di tenda pengungsian lapangan bola kaki Ladang Panjang.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan dari PHR Region Sumatra terhadap musibah yang dialami masyarakat Pasaman terkhusus Ketiga Nagari yang ada di Kecamatan Tigonagari. Setidaknya dapat meringankan beban bagi keluarga yang terkena musibah,” ujar Julianto Tasmat kepada awak media.

Bupati Pasaman H. Benny Utama sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian pihak Pertamina dan SKK Migas terhadap warga yang terdampak bencana di Pasaman.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah. Dengan adanya bantuan ini, ini dapat menambah hubungan silaturahmi yang erat antara Pemerintah Daerah dengan pihak Pertamina dan SKK Migas,” tutupnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar