Kabid Humas Polda Banten bersama tim Jum'at Barokah, Sambangi Tukang Becak

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P, S.Ik, M.H, pimpin lansung kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polda Banten, dengan menyambangi tukang becak, di Jalan Mayor Safe'i, Serang Banten, Jum'at (27/12/2019) pukul 10.00 WIB.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim Jum'at Barokah Polda Banten dapat melaksanakan kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, tepatnya hari ini kepada para tukang becak pinggir jalan yang sedang istirahat," tukas Edy.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bidhumas Polda Banten ini, diinisiasi oleh Kapolda dan Wakapolda, serta memantapkan program Kapolri tentang penguatan Kamtibmas, Polisi ada di tengah-tengah masyarakat.

"Selain berbagi rezeki kepada masyarakat, kami juga sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian, apa bila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke Polisi," tutup Kabid Humas Polda Banten.

Sementara, Heri (56), salah seorang warga Kecamatan Serang, Kota Serang, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim Jum'at Barokah yang telah berbagi rezeki kepada dirinya beserta tukang becak lainnya, dengan memberikan bingkisan makan siang.

"Mudah-mudahan bantuan dari bapak dan ibu Polisi semuanya menjadi berkah bagi kami. Serta, kami do'akan untuk selalu diberikan kesehatan dan di murahkan rezekinya oleh Allah SWT. Amin," tutup Heri.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar