Ustad Hajjarul Aswad Apresiasi Giat Vaksinasi Massal Polres Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya mengesa pencapaian 100% Herd Immunity masyarakat Kabupaten Pelalawan, Polres Pelalawan giat melakukan vaksinasi massal. Bahkan guna memotivasi atau merangsang minat masyarakat untuk segera di vaksin, Polres Pelalawan memberikan sembako kepada masyarakat yang selesai di vaksin dan doorprize hadiah undian lainnya seperti Sepeda, TV, Kulkas dan lain sebagainya. 

Atas upaya Polres Pelalawan tersebut mendapat apresiasi dari salah seorang tokoh agama yang ada di Kabupaten Pelalawan yaitu Ustad Hajjarul Aswad. 

Ustad Hajjarul Aswad mengatakan bahwa apa yang dilakukan Polres Pelalawan ini sangat luar biasa, suatu program yang hebat sekaligus membantu dua sisi, yang pertama menjaga atau meningkatkan dari Immun manusianya, yang kedua memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. 

"Sudah Immun kita dijaga, sekaligus dapat hadiah sembako. Apalagi sekarang kan lagi musim langka minyak goreng, ini saya lihat ada minyak goreng, ada indomie dan lain-lain, Alhamdulillah ini sangat luar biasa," ujar Ustad Hajjarul Aswad kepada awak media usai mengikuti vaksin massal tersebut, Jum'at (25/2/2022).

Ustad Hajjarul Aswad berharap, agar program vaksinasi ini terus berlanjut sampai semua masyarakat Kabupaten Pelalawan selesai di vaksin. "Karena ini sangat membantu masyarakat dan sangat menolong, dan sangat memotivasi masyarakat, karena masih banyak masyarakat yang belum mau di vaksin, dengan program seperti ini Insya Allah masyarakat Kabupaten Pelalawan akan berbondong-bondong untuk di vaksin," tutup Ustad Hajjarul Aswad. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar