163 Siswa PSHT di Pelalawan Ikuti Kenaikan Sabuk

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai salah bentuk kaderisasi para siswanya, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Pelalawan melaksanakan kenaikan sabuk bagi para siswanya. Digelar di GOR Tengku Pangeran, Minggu (20/2/2022), sebanyak 163 siswa yang berasal dari siswa PSHT dari ranting Pangkalankerinci, Langgam dan Pangkalankuran ikut dalam kegiatan ini. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pamter PSHT Cabang Pelalawan, Renaldi, pada media ini, Minggu (20/2/2022). Menurutnya, kenaikan sabuk yang dihadiri oleh dirinya itu dilaksanakan tiap empat (4) bulan sekali. 

"Untuk kegiatan kenaikan sabuk kali ini dilaksanakan PSHT ranting Pangkalankerinci ini diikuti 163 siswa PSHT dari ranting Pangkalankerinci, Langgam dan Pangkalankuran," ujar Renaldi yang juga pengurus PSHT Riau ini. 

Dia menjelaskan bahwa, tujua dari kenaikan sabuk yang selalu rutin digelar tiap 4 bulan sekali ini adalah untuk mendidik siswa menjadi disiplin, memiliki mental sehingga para diharapkan bisa menjadi manusia yang berbudi luhur serta tahu benar dan salah.

"Dan utamanya lagi para siswa diharapkan bisa menjadi taat kepada Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar