Diduga Alami Kebocoran, Kapal Tenggelam di Sungai Kampar Renggut Enam Nyawa

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Musibah perahu motor bermesin robin tenggelam di Sungai Kampar kembali terjadi. Kapal diduga mengalami kebocoran usai dari Teluk Meranti. Musibah yang terjadi pada hari Minggu, (13/2/2022) ini harus merenggut enam nyawa, empat dewasa dan dua anak-anak. 

Dikonfirmasi soal ini, Camat Zakirman menjelaskan bahwa kapal tersebut berisi para pekerja yang bekerja di pulau seberang Teluk Meranti. Karena tiap Minggu berlangsung Pasar Ahad di Teluk Meranti, maka berbelanja lah mereka ke Pasar Ahad di Teluk Meranti. 

"Nah, kapal mereka tenggelam terjadi usai belanja, saat perjalanan pulang. Kapal itu kalau tak salah berisi 13-an orang, namun enam orang meninggal akibat peristiwa karam itu. Empat dewasa dan dua anak-anak, diduga kapal mengalami kebocoran," terang Camat Zakirman via selulernya, Minggu (13/2/2022).

Mengenai kondisi lainnya soal korban yang selamat, Camat Zakirman mengaku korban meninggal kini sudah dibawa ke Puskesmas Teluk Meranti. 

"Korban yang meninggal sudah dibawa ke Puskesmas Teluk Meranti. Ini saya sedang ke menuju Puskesmas habis dari dermaga, hendak menengok kondisi di sana," akunya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar