Berkunjung ke Inhu, M Syech Ismed: Saya Mohon Doa Restu Masyarakat Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Dandrem 031 Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, didampingi Sang Istri fitri Rubianti berkunjung ke Inhu untuk pamitan atas pindahnya dirinya ke Kodam Iskandar Muda di Aceh.

Dandrem 031 Wira Bima ke Inhu menggunakan Helikopter, dan mendarat di lapangan stadion Narasinga Rengat yang disambut langsung oleh Forkompinda Inhu.

Dandrem 031 Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han mengatakan bahwa kunjungannya ke Inhu merupakan Kabupaten ke 6 yang ia kunjungi setelah kunjungan dari Kabupaten Indragiri Hilir.

Dihadapan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Inhu, dirinya mohon pamit untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru serta meminta doa restu kepada seluruh pejabat Inhu dan masyarakat Kabupaten Inhu.

"Ini kami datang ke Inhu tempat kelahiran istri saya meminta izin dan mohon diri berkaitan dengan sudah keluarnya skep atau surat perintah kami untuk beralih jabatan ke Pangdam Iskandar Muda yang ada di Aceh," ungkap M. Syech Ismed. 

Masih kata Dandrem, Alhamdulillah pimpinan Angkatan Darat masih mempercayai dirinya menitipkan amanah berupa jabatan tersebut. Berkaitan dengan itu tentunya sebagai manusia biasa bersama istri dan keluarga, tidak luput dari salah khilaf dan dosa.

"Jika selama kami menjabat Komandan Korem mungkin ada berapa kali berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu ini mungkin berkomunikasi bersosialisasi dengan para Forkompinda maupun masyarakat Indragiri Hulu, ada tutur kata, bahasa tubuh kami atau sikap dan perilaku kami yang tidak berkenan atau yang salah pada kesempatan ini mohon dimaafkan," ucap Jendral Bintang satu ini.

Sebagai penutup kata, M. Syech Ismed, SE, M.Han juga berpesan kepada Forkompinda agar menyampaikan mohon maaf kepada terkhusus masyarakat Indragiri hulu atas kemungkinan ada kesalahan maupun ke khilafan saat menjabat Dandrem.

"Pelaksanaan sartijab yang dilakukan di Pekanbaru tanggal 20 yang akan dilepas Gebernur Riau," tutup Dandrem.

Bupati Inhu yang diwakili Wakil Buputi Junaidi Rachmat mengatakan bahwa Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han merupakan sosok orang dikenal sebagai pribadi yang ramah bersahaja dan selalu Intens menjalin koordinasi komunikasi yang baik, khususnya dengan jajaran Kodim serta Pemerintah Kabupaten Inhu.

"Kesempatan ini atas nama masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu menyampaikan terimakasih kepada bapak Dandrem selama menjabat sudah memberikan yang terbaik buat Kabupaten Indragiri Hulu. Serta kita berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Dandrem beserta jajarannya yang selama ini berupaya menjaga keamanan dibumi Lancang Kuning terkhusus Kabupaten Indragiri Hulu," kata Wakil Bupati Inhu.

Wabub juga menyampaikan kepada Dandrem O31 Wira Bima untuk Kabupaten Indragiri Hulu terkait penanganan Covid-19 melalui satgas Covid yang tergabung Kodim 0302 Inhu TNI/Polri sudah berupaya menekan penyebaran dan pencegahaan covid-19, baik melalui pemberian Vaksinasi kepada masyarakat sudah maksimal.

"Alhamdullilah atas kerja sama TNI/Polri dalam penanganan covid, dapat dihadapi semua juga tak terlepas dari arahan Presiden dan terakhir kemarin kita juga sudah Vicon bersama Kapolda Riau. Tentunya semua bisa terlaksana atas kerja sama dengan jajaran TNI/Polri dan Puskesmas setempat," jelas Junaidi Rachmat.

Junaidi Rachmat juga menyampaikan realisasi pencapaian Sasaran Covid-19, untuk vaksinasi menengah keatas mencapai 80 persen, lansia 70 persen dan anak anak 60 persen.

Turut hadir dalan kunjungan Danrem tersebut, Dandim 0302 Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan Camat Rengat serta rombongan Forkompinda lainnya. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar