Ibnu Khairi Terpilih Secara Aklamasi

Arizal Mengaku Salut Dengan Antusias Semangat Pemuda Pinang Sebatang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ibnu Khairi, Pemuda Kampung Pinang Sebatang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang secara aklamasi paska diadakan Temu Karya IV di aula Kampung Pinang Sebatang, Jum'at (4/2/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Terpilihnya Ibnu Khairi atau lebih dikenal Kombet setelah dilaksanakan sidang Pleno yang dipimpin Oleh Febri Al Hadi, SH, MH, dan disaksikan oleh Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Tualang Zulkifli, Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Aipda Dian, Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal, Kadus, RT, RK se Kampung Pinang Sebatang.

Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal mengaku sulit menjumpai hal seperti ini, Temu Karya Karang Taruna ke 4 ini sangat luar biasa, "Pemuda sangat ramai datang, salut saya dengan semangat antusias pemuda ini. Saya ingin seperti ini terus terjadi, kita pemuda harus bersatu dan saling menghargai dalam memajukan kampung kita ini," kata Penghulu termuda di Kota Industri.

Arizal menceritakan, bahwa peran Pemuda merupakan salah satu pilar pembangunan.
"Pemuda Pinang Sebatang ini ternyata luar biasa. Kami siap support dan siap dukung, apapun yang diinginkan oleh pemuda saya akan penuhi," ujarnya.

Buat Ketua terpilih, lanjut dia, diminta untuk berkoordinasi dan berkolaborasi agar tetap bersatu. "Jangan ada mengkotak lagi, mulai saat ini kita bersatu, Pemuda harus maju," tutupnya.

Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Aipda Dian P mengucapkan selamat atas terpilihnya Ibnu Khairi menjadi Ketua Karang Taruna Pinang Sebatang. 

"Ketua terpilih hendaknya memberikan kontribusi positif, kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik, jaga kekompakan pemuda dan pemudi Kampung Pinang Sebatang, terus berkarya lebih maju lagi, tetap kompak dan solid," imbuhnya.

Ketua Karang Taruna terpilih Ibnu Khairi mengucapkan terimakasih yang telah memberikan amanah ini kepadanya untuk memimpin Karang Taruna Pinang Sebatang 5 tahun kedepan, periode 2022-2027.

"Pemuda memiliki tanggung jawab besar terhadap kampung dan bangsa. Pemuda agen perubahan karena memiliki semangat yang tinggi, memiliki wawasan dan pergerakan yang sangat cepat. Insyaallah pemuda Pinang Sebatang bersatu untuk memajukan Kampung ini," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar