Terbakar Cemburu Karena Diduga Istri Selingkuh, Suranto Bacok Selingkuhan Istri Hingga Koma

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tersulut emosi karena diduga Istri selingkuh, Suranto alias Ranto (51) warga RT 003 RW 005 Kampung Bungaraya tega membacok Sutrisno alias Sutris (37) di depan rumahnya RT 002 RW 003 Kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Jum'at (23/1/2022) sekira pukul 01.00 WIB. 

Akibat pembacokan itu, Sutrisno dilarikan ke Puskesmas Bungaraya dan dirujuk ke RSUD Siak dalam keadaan Koma.

Pengakuan dari Kepala Dusun Sidomulyo Marduwan mengaku saat itu sedang tidur, kemudian ditelepon oleh RT 002 Heriyanto.

Namun pada saat hendak mengangkat telpon tiba-tiba pelapor mendengar suara teriakan meminta tolong yang bersumber dari arah depan rumah pelapor, mendengar hal tersebut pelapor langsung membuka pintu dan keluar rumah, saat itu pelapor melihat dari jarak lebih kurang 30 Meter  beberapa orang sudah ramai berkumpul didepan rumah korban. 

Melihat hal itu, Marduwan langsung mendatangi kerumanan warga tersebut, sesampainya ditempat itu, Marduwan melihat korban sudah dalam keadaan terluka dan hendak dibawa ke Puskesmas Bungaraya. 

"Saya mendegar dari warga yang berada disekitar kerumunan tersebut bahwa Saudara Sutrisno telah dibacok oleh seseorang. Tidak lama kemudian korban dibawa ke Puskesmas Bungaraya untuk mendapatkan perawatan Medis, setelah itu saya pun menyusul. Sesampainya di Puskesmas, saya mendapatkan informasi dari istri Sutrisno bahwa pelaku penganiayaan yaitu saudara Suranto alias Ranto," jelas Kadus. 

Kemudian dirinya memberikan informasi tersebut kepada Pihak Kepolisian dan selanjutnya bersama-sama untuk mencari pelaku dirumahnya dan sekira pukul 01.47 WIB pelaku Suranto Als Ranto berhasil diamankan oleh Pihak Kepolisian.

Kapolsek Bungaraya melalui Kanit Reskrim Bungaraya IPDA Musa Siberani membenarkan kejadian tersebut. Dugaan perkara penganiayaan yang direncanakan terlebih dahulu yang mengakibatkan Korban Sutrisno mengalami luka berat. 

"Saat diamankan, pelaku mengakui perbuatan yang telah dilakukannya karena merasa cemburu terhadap Korban yang telah berselingkuh dengan istri pelaku," jelas Kanit. 

Pelaku dan barang bukti berupa satu bilah parang dengan panjang lebih kurang setengah meter dengan gagang berwarna biru dan 1 (Satu) helai baju kemeja lengan pendek bermotif kotak dengan kombinasi warna merah, hitam dan putih diamankan Polsek Bungaraya untuk proses hukum lebih lanjut.

"Atas kejadian tersebut korban saat ini mengalami luka bacok dibagian kepala, wajah dan tangan kiri, serta telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bungaraya yang selanjutnya di rujuk ke RSUD Siak," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar