Kebut Capaian Vaksinasi Lansia

Dansat Brimob Polda Riau Tinjau Jajaran Polsek di Polres Rohil

Peninjauan vaksinasi lansia di Kelurahan Banjar XII Tanah Putih Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol lakukan peninjauan percepatan vaksinasi lansia di Jajaran Polsek di Polres Rohil, Minggu (16/1/22.)

Kombes Pol Ronny Lumban Gaol beserta rombongan Sat Brimob Polda Riau di dampingi oleh pejabat utama PJU Polres Rohil diantaranya Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasat Bimmas dan Kapolsek Tanah Putih.

Peninjauan ini ditengah tengah sedang berlangsung vaksinasi Lansia diPasar Minggu Kelurahan Banjar XII Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan peninjauan lokasi vaksinasi merupakan agenda Supervisi Pamatwil di jajaran Polsek Polres Rohil dan Dansat Brimob Polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau melakukan peninjauan , katanya langsung Kelokasi guna percepat, pencapaian pelaksanaan vaksinasi bagi lansia. 

"Giat vaksin ini tengah kita untuk warga belum vaksin ke 2 bersama rekan-rekan TNI dan Tim dinas Kesehatan. Dengan cara kita bersama- sama mengundang masyarakat untuk vaksin disini," ungkapnya.

Hal ini juga sebagaimana biasanya upaya dilakukan Polres Rohil beserta jajaran untuk melakukan percepatan vaksinasi lansia ini, 

"Selain vaksinasi terhadap lansia juga berikan bentuk Sembako," tambah  Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH lagi.(Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar