Dukung Kelancaran penyaluran Gas di Siak, TGI Bangun Mess Pegawai

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mendukung kegiatan operasional PT Transportasi Gas Indonesia (TGI) di wilayah operasi Riau khususnya Kabupaten Siak, TGI membangun mess bagi pegawai yang bertugas di station metering Koto Gasib dan stasion Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pembangunan Mess ini dikerjakan oleh PT Andromega Buana Abadi (ABA) selaku rekanan TGI. Dalam proses pembangunan mess yang berlokasi di Kelurahan Perawang  Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, ternyata faktor Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) selalu diutamakan.

Hal itu terjawab saat awak media kembali  berkunjung kelokasi dimana Mess dibangun. Dimana terlihat pekerja dalam melaksanakan pembangunan mess telah menggunakan APD sesuai dengan tingkat resiko pekerjaan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Pembangunan Mess TGI ini telah mengantongi izin serta Rekom Pertek, PKKPR dan K3, hal ini sesuai dengan concern TGI yang mengutamakan safety di seluruh aktifitas pekerjaan," ujar Rizki selaku Project Manager PT ABA kepada Riau Bernas, Selasa (14/12/2021).

Hal senada juga disampaikan, Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Pemanfaatan ruang DPMPTSP Kabupaten Siak, Teguh Santoso. Ia menjelaskan bahwa pembangunan mess TGI yang dikerjakan oleh PT ABA telah mendapatkan rekomendasi dari Dinas PU untuk IMB nya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar