Bersama Bupati Inhil, Bunda Paud Sebarluaskan Informasi Pendidikan dan Mitra PAUD

Bunda PAUD Inhil, Hj Zhulaikhah Wardan bersama Bupati HM Wardan saat memasuki tempat dilaksanakannya kegiatan Menyebarluaskan Informasi Pendidikan dan Mitra PAUD

INDRAGIRI HILIR. RIAUBERNAS.COM - Bunda PAUD Inhil, Hj Zhulaikhah Wardan bersama Bupati HM Wardan melaksanakan kegiatan Menyebarluaskan Informasi Pendidikan dan Mitra PAUD, dipusatlkan di Kecamatan Kateman, Rabu (30/03/16).

Acara yang digelar di Aula Mangga tersebut juga dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, bupati melakukan peyerahan Alat Permainan Edukatif (APE) dan penyerahan sembako untuk lansia dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S).

"Saya mengharapkan kegiatan seperti ini perlu dilakukan terjadwal, kemudian ada wadah tanya jawab seputar permasalahan pendidikan yang kita hadapi untuk dicarikan solusinya," ungkap bupati.

Kemudian, bupati juga mengharapkan ketersediaan data dan permasalahan pendidikan, karena dari sanalah disusun program-program pengembangan pendidikan.

Sementara itu, Bunda Paud Inhil, Hj.Zhulaikhah Wardan berkesempatan meninjau lokasi PAUD serta menyerahkan bingkisan bagi anak anak PAUD (Adit).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar