Lakukan Komsos, Serda Sahidin Ingatkan 2 Hal

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Sengkemang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib. 

Dalam melakukan Komsos, Serda Sahidin mengingatkan masyarakat Sengkemang untuk wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan. 

"Kita minta masyarakat wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan jangan keluar rumah. Itu wajib dilakukan demi kebaikan bersama," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Rabu (24/12/2021).

Serda Sahidin juga memberikan sangsi bagi yang mengabaikan Protokol Kesehatan. Jika ada masyarakat yang membandel, tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. "Hal Itu dilakukan agar mereka (Pelanggar Prokes, red) jera dan tidak mengulangi lagi" jelasnya.

Selain itu, Ia juga meminta masyarakat menjaga kesehatan, "Konsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," jelasnya

Kegiatan Komsos Serda Sahidin disambut baik oleh Masyarakat Sengkemang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar