Lakukan Komsos, Sertu Abdon Pardosi Wajibkan Masyarakat Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi mewajibkan masyarakat menggunakan masker dimana pun berada.

Hal itu disampaikan Sertu Abdon Pardosi kepada masyarakat Kelurahan Perawang saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (23/11/2021).

Dalam melakukan Komsos, Ia meminta masyarakat melakukan dua hal yang penting, yaitu wajib mengikuti Protokol Kesehatan serta menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. "Kita minta masyarakat menjaga kesehatan, Konsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," jelasnya. 

Selain itu, Sertu Abdon Pardosi juga  mewajibkan masyarakat Kelurahan Perawang menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah. "Itu wajib dilakukan demi kebaikan bersama, semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," kata dia.

Ia juga memberikan sangsi bagi yang mengabaikan Protokol Kesehatan. Jika ada masyarakat yang membandel tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. "Hal Itu dilakukan agar mereka (Pelanggar Prokes, red) jera dan tidak mengulangi lagi," jelasnya.

Kegiatan Komsos Sertu Abdon Pardosi disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Perawang. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar