Peringati HUT Polairud ke 71, Polairud Polres Pelalawan Laksanakan Giat Bersihkan Pantai

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud yang ke 71, Polairud Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai. 

Giat bersih-bersih pantai Polairud Polres Pelalawan ini dipusatkan di Pantai Kualo Perairan Sungai Kampar Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jum'at (12/11/2021) sekira pukul 08.00 Wib. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Pelalawan IPTU Ronny Reduansyah, SH, MH, Ketua RT Desa Kualo, Solihin, Tokoh Pemuda Desa Kualo dan Personil Sat Polairud Polres Pelalawan.

Selain melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai Kualo Sungai Kampar, Sat Polairud Polres Pelalawan juga melakukan pemasangan Spanduk himbauan dilarang keras membuang Sampah di sungai Kampar.

Kasat Polairud Polres Pelalawan IPTU Ronny Reduansyah, SH, MH mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai ini bertujuan agar pantai Kualo sungai Kampar ini bersih dari sampah, karena di pantai ini banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk mandi-mandi dan rekreasi. 

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sepanjang Pantai Kualo Sungai Kampar agar tidak membuang sampah di Sungai di sepanjang sungai Kampar, karena akan berdampak terhadap pencemaran lingkungan," ujar Kasat. 

Kegiatan bersih-bersih pantai yang dilakukanboleh personal Polairud Polres Pelalawan tersebut mendapatbrespon positif dari masyarakat sekitar pantai Kualo. Masyarakat sangat berterima kasih kepada Sat Polairud Res Pelalawan atas penyelenggaran kegiatan bersih-bersih pantai itu, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar